Pesan Sekarang 082299198000

Keunggulan Kami

Konsultasi Gratis

Dalam Membuat Taman Profesional Di butuhkan Konsultasi Agar tercipta Taman yang indah.

Profesional

Kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pembuatan taman.

Hasil Terbaik

Anda Akan mendapatkan Hasil Maksimal Untuk Pembuatan Taman Melalui Jasa Kami.

Tanpa Perantara

Kami Merupakan Kontraktor Langsung Yang mengerjakan Pembuatan Taman.


Produk

Dapatkan Penawaran Pembuatan Taman Terbaik Dari Kami

img02

ProjekTaman

Galery Projek Taman.

View more
img16

Koral Sikat

Galery Coral Sikat

View more
img02

Taman Relief

Galery Taman Relief.

View more

Projek Lainnya

Temukan Tipe Taman yang anda Inginkan

Dekorasi air terjun

Dekorasi Air Terjun merupakan taman yang menggabungkan relief pemandangan tebing dengan air terjun.

Lihat Galeri

Kolam klasik

Taman kolam klasik adalah jenis kolam yang di desain dengan arsitektur gaya classic yang mampu mengubah suasana menjadi nyaman dan asri.

Lihat Galeri

kolam Minimalis

Kolam Minimalis merupakan salah satu konsep taman yang banyak di minati. Konsep pembuatan kolam minimalis ini terlihat simple dan sederhana.

Lihat Galeri

Vertical Garden

Taman Verikal adalah metode pembuatan taman pada sebuah dinding.

Lihat Galeri

Taman Minimalis

Taman Minimalis di buat jika anda memiliki lahan yang sempit dan ingin membuat taman yang menarik.

Lihat Galeri

Desain Sketsa Taman

Jasa Tukang Taman Jakarta menyediakan pembuatan desain sketsa taman yang akan dibuat.

Lihat Galeri

Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Advertidement
jasa tukang taman jakarta - Jasa Pembuatan Taman di Jakarta

Tukang Taman Jakarta, TrubusTaman - adalah salah satu jasa yang melayani pembuatan taman,  Jasa Tukang Taman Jakarta diantaranya wilayah jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, dan jakarta pusat.

Kami adalah Jasa pembuatan taman yang memiliki pengalaman 20.tahun lebih, dalam merancang dan mendesain pembuatan taman, baik di rumah tinggal, hotel, restoran, maupun perkantoran, dengan harga murah, hasil memuaskan dan profesional.
Trubus Taman memiliki team yang berpengalaman, mampu bekerja sama dengan baik sehingga menghasilkan visual taman modern yang terbaik dan mengesankan.

jasa tukang taman murah di jakarta

tukang taman profesional di jakarta

jasa pembuatan taman rumah di jakarta

jasa pembuatan taman kantor di jakarta

Trubus Taman Jakarta - adalah situs yang sengaja kami buat untuk bertujuan memudahkan konsumen yang sedang mencari Tukang Taman di wilayah DKI Jakarta yang profesional, berpengalaman, dan terpercaya. Kami hadir untuk melayani agar keinginan anda dalam membangun sebuah Taman bisa segera terealisasi dengan sempurna tanpa harus mengeluarkan biaya atau budget yang tinggi.

Dengan adanya situs ini kami harap bisa membantu bagi Anda yang sedang beencana membangun sebuah taman yang indah di Rumah, kantor, apartemen maupun instansi lainnya, Maka anda tidak perlu repot lagi pergi keluar rumah untuk mencari Jasa Pembuatan Taman  yang bisa diandalkan, dimana hal itu akan menyita waktu dan tenaga.

Kami adalah salah satu jasa pembuatan taman terbaik yang ada di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi. Jadi jangan ragu untuk segera menghubungi kami dan konsultasikan kebutuhan anda.

Konsep Taman Dinding - Taman Vertikal Garden

Taman Vertikal Garden adalah salah satu konsep atau desain taman modern masa kini, dimana taman ini berbentuk vertikal, yang mengunakan media dinding/tembok, sehingga sangat cocok untuk digunakan pada koridor kantor dan lainya.

Dalam proses pembuatanya, taman ini tidak memakan waktu yang lama, hanya menyusun bahan material seperti Rangka, poly carbonat, karpet dan tanaman yang di susun secara vertikal, perawatanya pun sangat mudah, dan untuk penyiramannya juga menggunakan teknologi modern yaitu secara Otomatis, dan inilah beberapa keuntungan mengunakan konsep taman ini :

Tidak memerlukan lahan luas.

Tentu, karena konsep Taman Vertikal bahkan tidak membutuhkan lahan sama sekali, karna taman ini di buat di dinding/tembok rumah anda.

Perawatannya mudah.

Tentu sangat mudah, karena anda sudah tidak perlu untuk menyiram tanaman karena sudah Otomatis, Anda hanya perlu mengambil apabila ada daun kering dan sedikit memotong apabila ada tanaman yang daunnya sudah panjang.

Sesuaikan Tanaman & warna favorite anda.

Dasar dari konsep taman vertikal ini adalah kumpulan dari beberapa tanaman hias dengan aneka warna dedaunan yang disusun secara vertikal, jadi dalam pembuatanya anda bisa memilih sendiri tanaman apa saja yang akan digunakan, dan kami akan memberikan pilihan yang sesuai dengan konsep dan lingkungan sekitar, karna kami menyediakan semua kebutuhan tanaman yang bisa anda pilih.

Taman Vertikal Garden

konsep taman vertikal garden

jasa tukang taman vertikal - vertikal garden di restauran

Advertidement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar