Pesan Sekarang 082299198000

Keunggulan Kami

Konsultasi Gratis

Dalam Membuat Taman Profesional Di butuhkan Konsultasi Agar tercipta Taman yang indah.

Profesional

Kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pembuatan taman.

Hasil Terbaik

Anda Akan mendapatkan Hasil Maksimal Untuk Pembuatan Taman Melalui Jasa Kami.

Tanpa Perantara

Kami Merupakan Kontraktor Langsung Yang mengerjakan Pembuatan Taman.


Produk

Dapatkan Penawaran Pembuatan Taman Terbaik Dari Kami

img02

ProjekTaman

Galery Projek Taman.

View more
img16

Koral Sikat

Galery Coral Sikat

View more
img02

Taman Relief

Galery Taman Relief.

View more

Projek Lainnya

Temukan Tipe Taman yang anda Inginkan

Dekorasi air terjun

Dekorasi Air Terjun merupakan taman yang menggabungkan relief pemandangan tebing dengan air terjun.

Lihat Galeri

Kolam klasik

Taman kolam klasik adalah jenis kolam yang di desain dengan arsitektur gaya classic yang mampu mengubah suasana menjadi nyaman dan asri.

Lihat Galeri

kolam Minimalis

Kolam Minimalis merupakan salah satu konsep taman yang banyak di minati. Konsep pembuatan kolam minimalis ini terlihat simple dan sederhana.

Lihat Galeri

Vertical Garden

Taman Verikal adalah metode pembuatan taman pada sebuah dinding.

Lihat Galeri

Taman Minimalis

Taman Minimalis di buat jika anda memiliki lahan yang sempit dan ingin membuat taman yang menarik.

Lihat Galeri

Desain Sketsa Taman

Jasa Tukang Taman Jakarta menyediakan pembuatan desain sketsa taman yang akan dibuat.

Lihat Galeri

Desain Taman Rumah

Advertidement

Desain Taman Rumah tinggal dengan konsep garden house identik dengan keberadaan ragam tanaman hias di area sekitar rumah, Tidak hanya pada garden house, kini setiap penghuni rumah mulai menyadari pentingnya memiliki lahan taman di sekitar rumah. Kesadaran untuk menambahkan tanaman hias di rumah dikarenakan semakin berkurangnya ruang terbuka hijau di tengah kota. Taman Rumah menjadi pilihan alternatif untuk area bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, Berikut kami berikan beberapa referensi untuk taman rumah anda:

Tukang Taman di jakartaContoh Galery Taman Rumah

Menambahkan unsur landscape dan taman di rumah memberikan dampak positif bagi penghuni rumah, Unsur tanaman dapat mengurangi suhu udara di sekitart rumah hingga 3-4°C. Taman Rumah  memberikan suasana yang segar alami di sekeliling rumah, sehingga memberikan sirkulasi udara yang baik Sebagai area terbuka hijau di rumah, Udara menjadi lebih segar dan penghuni rumah merasa nyaman dan aman, Selanjutnya bagaimana membuat sebuah konsep desain taman yang ideal di rumah, Apa saja yang perlu diperhatikan saat akan membangun taman di rumah Anda?

Merencanakan konsep Desain Taman yang Sesuai Dengan kondisi Lingkungan Rumah Anda.

Kondisi lingkungan di sekitar rumah akan menjadi penentu ide atau konsep desain taman yang akan diterapkan, baik itu  pemilihan jenis tanaman yang cocok hingga gaya konsep desain yang sesuai berdasarkan lokasinya, Taman dapat dibedakan menjadi empat, Diantaranya : taman depan, taman samping, taman belakang, dan taman dalam rumah (indoor).

Desain Taman Rumah

Sebelum membangun Taman Rumah, hal yang paling utama adalah merancang atau mendesain taman rumah Anda, Desain taman adalah untuk terciptanya sebuah gagasan atau ide karya seni dari visual sketsa gambar sebagai konsep awal pembuatan taman

Sketsa taman rumah, jasa buat taman
Contoh Galery Sketsa Desain Taman
 Lihat Galery

Konsep Taman Rumah Halaman Depan

Area Taman Depan Rumah adalah area publik yang terhubung dengan lingkungan sekitar. Taman ini bukan hanya dinikmati oleh Anda dan keluarga, taman depan rumah akan dinikmati oleh orang-orang di sekitar hunian Anda, baik itu tetangga maupun tamu yang berkunjung ke rumah. Maka disinilah taman tidak hanya sebagai area terbuka hijau, tetapi juga berfungsi memberikan nilai estetika tersendiri pada halaman rumah Anda. Saat mendesain taman depan, yang paling penting adalah Anda perlu memperhatikan konsep rumah Anda. Pastikan Desain taman depan rumah selaras dengan fasad rumah. Anda dapat memilih berbagai jenis tanaman hias dengan warna-warna yang senada dengan desain rumah Anda.

Jasa Tukang Taman rumah di jakartaGalery Taman Rumah Halaman Depan 


Konsep Taman Rumah

Area Taman Samping Rumah dapat disesuaikan dengan lokasi area itu sendiri, karena pada umumnya area di samping rumah bentuknya memanjang, maka desain taman rumah di area ini juga harus di sesuaikan dengan pola memanjang, selanjutnya yang terpenting adalah pemilihan tanaman yang Cocok, karena biasanya area di samping rumah memiliki pagar yang tinggi sehingga sangat minim mendapatkan sinar matahari, oleh karna itu sangat penting menentukan pemilihan jenis tanaman yang sesuai.

Bingung dengan pemilihan tanaman apa yang cocok untuk rumah atau lokasi yang anda miliki?
JasaTukangTamanJakarta, ahlinya jasa landscape dan pembuatan Taman yang siap membantu untuk mewujudkan taman yang Anda impikan, yang sesuai dengan kondisi lingkungan di sekeliling rumah.

inspirasi taman sampingGalery Taman Samping Rumah                         Lihat Galery


Konsep Taman Rumah

Taman Halaman Belakang Rumah merupakan tempat yang paling ideal untuk bersantai bersama keluarga, kerabat, maupun teman-teman anda, Lokasinya yang berada di area belakang membuat tempat ini lebih privat dari taman depan rumah atau samping rumah, Jika Area belakang yang Anda miliki cukup luas, Anda dapat menambahkan kolam ikan, Gazebo atau patio. Pohon-pohon peneduh dan warna-warni tanaman hias dapat Anda tambahkan untuk mempercantik taman belakang rumah, Sehingga akan menambah rasa nyaman, segar, dan asri di area taman belakang rumah Anda.

konsep taman halaman belakangGalery taman halaman belakang                     Lihat Galery


Taman indoor

Taman Indoor adalah sebutan untuk taman yang berada di dalam ruangan. tanam ini tidak jauh berbeda dengan taman belakang yang menggabungkan unsur hardscape dan unsur tanaman, Jika Anda ingin menciptakan nuansa hijau di antara ruang-ruang didalam rumah, Hal yang terpenting adalah Anda perlu memilih jenis tanaman hias yang sesuai atau dapat hidup meskipun di dalam Ruangan, dalam mendesain taman khususnya di area dalam rumah. Menambahkan unsur air seperti kolam hias atau kolam ikan, akan memberikan suara gemericik air di dalam ruangan yang secara otomatis menciptakan rasa tenang di rumah Anda.

Advertidement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar