Pesan Sekarang 082299198000

Keunggulan Kami

Konsultasi Gratis

Dalam Membuat Taman Profesional Di butuhkan Konsultasi Agar tercipta Taman yang indah.

Profesional

Kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang pembuatan taman.

Hasil Terbaik

Anda Akan mendapatkan Hasil Maksimal Untuk Pembuatan Taman Melalui Jasa Kami.

Tanpa Perantara

Kami Merupakan Kontraktor Langsung Yang mengerjakan Pembuatan Taman.


Produk

Dapatkan Penawaran Pembuatan Taman Terbaik Dari Kami

img02

ProjekTaman

Galery Projek Taman.

View more
img16

Koral Sikat

Galery Coral Sikat

View more
img02

Taman Relief

Galery Taman Relief.

View more

Projek Lainnya

Temukan Tipe Taman yang anda Inginkan

Dekorasi air terjun

Dekorasi Air Terjun merupakan taman yang menggabungkan relief pemandangan tebing dengan air terjun.

Lihat Galeri

Kolam klasik

Taman kolam klasik adalah jenis kolam yang di desain dengan arsitektur gaya classic yang mampu mengubah suasana menjadi nyaman dan asri.

Lihat Galeri

kolam Minimalis

Kolam Minimalis merupakan salah satu konsep taman yang banyak di minati. Konsep pembuatan kolam minimalis ini terlihat simple dan sederhana.

Lihat Galeri

Vertical Garden

Taman Verikal adalah metode pembuatan taman pada sebuah dinding.

Lihat Galeri

Taman Minimalis

Taman Minimalis di buat jika anda memiliki lahan yang sempit dan ingin membuat taman yang menarik.

Lihat Galeri

Desain Sketsa Taman

Jasa Tukang Taman Jakarta menyediakan pembuatan desain sketsa taman yang akan dibuat.

Lihat Galeri

TUKANG TAMAN JAKARTA

Advertidement
Tukang Taman Jakarta - Adalah komunitas profesional yang membidangi layanan Jasa pembuatan taman dan pengerja'an landscape lainnya seperti kolam hias minimalis, kolam air terjun, lantai karport(koral sikat) dan taman relief. yang berbasis di wilayah DKI-jakarta, Diantaranya: jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan dan jakarta pusat.

Tukang taman jakarta memberikan berbagai pilihan konsep taman dan landscape yang bisa di sesuaikan dengan model bangunan rumah Anda, Berikut adalah beberapa pilahan konsep Desain taman sebagai Referensi untuk anda:


KONSEP TAMAN MINIMALIS

Taman minimalis merupakan salah satu konsep taman yang banyak di terapkan untuk menghiasi halaman rumah, Sesuai dengan namanya MINIMALIS, yang berarti tidak memerlukan banyak pohon dan tanaman, Akan tetapi tetap dapat memberikan suasana asri dan bagus di halaman rumah. Taman minimalis memiliki beberapa keunikan dari taman yang kita ketahui pada umumnya.

Umumnya dalam konsep taman minimalis memiliki desain yang sangat simpel. Akan tetapi, factor ini tidak mengurangi keindahan dan daya tarik seseorang untuk membuat taman minimalis itu sendiri.

Salah satu keunggulan taman minimalis yang tidak dapat kita pungkiri lagi yaitu dapat dibuat pada lahan yang sempit. hal ini Mungkin salah satu kendala yang dialami seseorang yang akan membuat taman adalah keterbatasan lahan.

Untuk membuat sebuah taman minimalis kita tidak memerlukan lahan yang luas. Bahkan kita juga dapat membuatnya pada halaman depan rumah, dalam rumah, samping rumah, belakang rumah dan sisa lahan yang tidak terpakai.

Hal inilah yang menjadi kelebihan Taman minimalis menjadi salah satu konsep taman yang banyak digemari oleh masyarakat umum. Karena dapat di bangun di lahan yang kecil, dan yang terpenting adalah pemilihan tanaman yang sesuai dan menambahkan aksesoris yang cocok untuk taman anda.

Berikut adalah beberapa contoh TAMAN MINIMALIS yang kami kerjakan

tukang taman jakarta-Taman MinimalisGalery Taman Minimalis                                        Lihat Galery


TAMAN DEKORASI AIR TERJUN

Tukang taman jakarta - Dalam membangun sebuah taman untuk mendapatkan hasil yang menarik tentunya dapat ditambahkan ornamen dan juga hiasan lain seperti kolam air terjun. hal ini, tentu akan membuat Anda menikmati setiap waktu untuk mendengarkan suara gemercik air yang dapat merefleksi Anda menjadi lebih tenang dan nyaman.

Menambahkan kolam air terjun buatan di Taman tidak hanya memberikan kesegaran di sekitar rumah, karena, dengan menambahkan kolam air terjun, tentu membuat tampilan taman rumah menjadi lebih cantik, Berikut ini kami sajikan beberapa contoh TAMAN KOLAM AIR TERJUN yang pernah kami buat.

Jasa pembuatan taman dekorasi air terjunGalery Dekorasi Air Terjun                                      Lihat Galery


KONSEP KOLAM MINIMALIS

Sebuah Rumah memang harus menjadi tempat yang paling nyaman bagi penghuninya. Rumah tidak hanya menjadi tempat tinggal saja, tetapi juga sebagai tempat untuk melepas rasa lelah setelah seharian beraktivitas.

Untuk mendapatkan rasa nyaman di rumah, tak sedikit orang rela merombak beberapa bagian sudut rumahnya, untuk mendapatkan ruangan yang lebih tertata dengan taman rumah. Meskipun memiliki rumah minimalis alias nggak gede-gede banget, tetap saja orang ingin memiliki suasana rumah yang nayaman dengan taman yang indah.

Nah selain taman rumah yang indah, menambahkan kolam ikan minimalis juga menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan kenyamanan di rumah. memiliki Kolam ikan di rumah dapat memberikan rasa tenang bagi penghuninya. Di mana alunan gemericik air yang mengalir dan ikan-ikannya yang berenang tentu memberikan rasa tenang yang menyejukkan hati dan pikiran. Berikut adalah beberapa contoh gambar KOLAM MINIMALIS

Jasa pembuatan kolam koi minimalisGalery Kolam Koi Minimalis                                 Lihat Galery


KONSEP TAMAN VERTIKAL/Green Wall

Taman vertikal Garden merupakan salah satu alternatif bagi yang ingin menikmati tanaman sebagai bentuk dari green lifestyle tapi terkendala dengan terbatasnya ruang atau lahan untuk membuat taman. Konsep taman ini ditemukan tahun 1994 oleh ahli botani dari negara Perancis. Di Indonesia khususnya JAKARTA, konsep seperti ini sudah banyak diterapkan dengan berbagai macam inovasi.

Taman dengan konsep vertikal garden, memang tidak seperti taman pada umumnya yang dibuat secara mendatar atau horizontal. Tetapi secara fungsi sebenarnya tidak berbeda, yakni memberikan kontribusi yang cukup penting untuk sirkulasi udara yang segar dan bersih bagi penghuni rumah. Apalagi kalau lokasi rumah berada di tengah kota seperti JAKARTA, dengan tingkat polusi udara yang cukup tinggi.

Saat ini beberapa media pembuatan taman vertikal mudah diperoleh dan mudah didapatkan dengan harga terjangkau di Indonesia. Beberapa di antaranya, bingkai bertingkat, bingkai bergantung, sistem modular, sistim karpet (atau geotekstil) ataupun vertical garden module (VGM).

Berikut adalah beberapa contoh TAMAN VERTIKAL GARDEN

jasa pembuatan taman vertikal gardenGalery Vertical Garden                                            Lihat Galery


KONSEP TAMAN HALAMAN SAMPING

Tukang taman jakarta akan memberikan solusi jika anda memiliki halaman samping rumah agar terlihat rapi dan indah, pembuatan taman memang tidak selalu berada di area yang terbuka, bagian samping rumah yang beratap pun bisa disulap menjadi sebuah taman yang cantik dan enak di lihat.

Caranya bukan dengan membongkar lantai teras supaya bisa ditanami tanaman, melainkan dengan menambahkan pot-pot tanaman di lantai samping rumah anda. Agar penampilannya terlihat cantik, maka pilihlah tanaman yang sesuai dan kombinasikan dengan warna - warni batu kerikil sebagai pengganti rumput dan susunlah, Sehingga terlihat rapi dan cantik.

Berikut adalah beberapa contoh taman rumah halaman samping

inspirasi desain taman samping rumahGalery Taman Rumah Halaman Samping              Lihat Galery

Advertidement

1 komentar:

  1. You’ll need a extremely responsive support staff, available 24/7 and trained in means to|tips on casino.edu.kg how to} deal with the most typical customer complaints. It’s additionally a good suggestion to have a separate department offering customized care for VIPs. Additionally, your customer support staff should be multilingual — on the very least, {they must|they need to|they have to} speak the same language because the goal market.

    BalasHapus